Enam Kepribadian Selfie

Anis
Karya Anis  Kategori Lainnya
dipublikasikan 21 Agustus 2016
Enam Kepribadian Selfie

duh, selfie pake laptop gitu gak berat ya mbak?


 

Selfie sepertinya sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang. Dari artis papan atas, seleb instagram, sampai rakyat biasa, pasti tergoda untuk tren yang satu ini. Teknologi yang mendukung serta makin bermunculannya media untuk 'memamerkan' foto, membuat selfie menjadi sebuah keharusan.

Siapa yang sampai tahun 2016 ini belum pernah selfie? Saya yakin semuanya pasti pernah. Meskipun gak di-upload di media sosial. Atau sekadar iseng buat koleksi pribadi?

Gara-gara tadi dengerin penyiar radio yang membahas perihal kepribadian berdasarkan gaya selfie --namun tidak lengkap, akhirnya saya iseng nanya eyang Gugel. Dan sampailah pada artikel ini.

Berikut beberapa pose selfie serta makna kepribadian yang bisa dilihat dari seseorang.

 

1. Gaya Duckface

Gaya duckface atau manyun alis bibir yang dimonyongkan ini memiliki arti bahwa kamu memiliki emosi yang labil dan kemungkinan menderita gangguan neurotik. Wew, iyakah?

Mba Raline lagi mau makan apa ya itu...

 

 

2. Gaya Senyum atau Tertawa

Mereka yang suka selfie dengan senyum, artinya lagi bahagia. Pastilah! Asal bukan senyum yang dibuat-buat sih yaa. Mereka juga dikatakan terbuka dengan hal baru. Asal posenya juga bukan gitu-gitu aja. Biasanya para lelaki yang monoton dalam berpose. Iya gak, sih? 

 

Mba Maudy, bunga ungu itu namanya apa?

 

 

3. Gaya Hold on Camera Low

Itu gimana ngartiinnya, ya? :D
Yang megang kameranya kerendahan, eh? Atau yang sederhana megang kamera? Orang tipe ini dikatakan memiliki sifat yang ramah terhadap lingkungan. Loh?  Bisa berbaur dengan lingkungan gitu kali ya, maksudnya.

Eh, bapak di sebelah siapa itu mbak? kok gak diajak foto sekalian? hihi

 

 

4. Gaya Have Fun

Gak beda jauh sama gaya tersenyum, tipe orang dengan gaya fun ini kemungkinan menunjukkan diri mereka apa adanya. Sesuatu yang sangat mengagumkan. Mereka tidak perlu susah mencari spot untuk berfoto. Dalam keadaan natural, segalanya bisa diabadikan menjadi moment.

Nah, mbak ini keliatan asyik banget kan, sambil dengerin musik

 

 

5. Gaya Hide Location

Pose di tempat yang tidak keseluruhan nampak biasanya dilakukan oleh mereka yang begitu menjaga privasi. Mungkin emang gak pengen mempublikasikan tempat selfie-nya, entah biar cukup dia yang tau tempat itu, atau biar tempat itu gak dirusak para alay-ers yang rame kayak kebun Amarylis kemarin :|

Itu beneran di pantai kan mbak? maaf yang nulis bingung cari gambar  >.<

 

 

6. Gaya Natap Kamera Langsung

Emang ada selfie yang gak ngadep kamera? Adaaa... itu, biasanya mereka yang kurang pede. Atau sengaja bikin candid? Intinya, mereka yang natap kamera langsung adalah yang pede. Entah super-pede atau over-pede. *eh

Mba Ricis lagi endorse produk apa itu?

 

 

Kamu suka selfie dengan pose yang mana? Selfie itu sendiri ya, bukan berdua atau bareng-bareng alias grufie :D

 


  • arka 
    arka 
    1 tahun yang lalu.
    Alhamdulillah...selfie dulu

  • DEBORA KAREN
    DEBORA KAREN
    1 tahun yang lalu.
    Top View ??????

  • Eny Wulandari
    Eny Wulandari
    1 tahun yang lalu.
    Thumbnail nya lucuuuu, hahahahaha. Ada gitu yang jual tongsis buat gadget seberat itu?

  • 31 
    31 
    1 tahun yang lalu.
    saya suka selfie trus dikasih tulisan dihidungnya..

    • Lihat 8 Respon

  • DEBORA KAREN
    DEBORA KAREN
    1 tahun yang lalu.
    yang jelas saya benci selfie

    • Lihat 7 Respon