Tulisan Foto Grafis Video Audio Project
Kategori Cerpen 12 Desember 2017   06:40 WIB
Cinta dan rekayasa #jatuh cinta

JATUH CINTA 

Aku merenung di kamar sambil memikirkan pekerjaan ku yang sedang berada di bawah dan terancam bangkrut tiba tiba hp ku berbunyi ternyata cika teman ku yang chat 

Cika " ca lu mau tau ga itu akmal nanyain lu tau gimana lu kan udah suka juga sama dia gua kasih no lu yah " aku pun hanya tersenyum dan tidak membalasnya 


Hari ini malam minggu aku bekerja sebagai kasir restoran dan aku sangat bete karna restoran yang sepi tanpa ada pemasukan ku coba menyalakan hp ku dan aku liat instagramku rasanya aku pengen terbang tinggi akmal me-like poto poto ku dan berkomentar 'cantik' rasanya berdetak kencang dan sesekali chat di wa pun masuk omgggggg ternyata dari akmallll gila ga sihhh caca yang tadinya bete jadi semangat 

Akmal : ca lu kerja dimana 
Caca : di restoran zs ada apa 
Akmal : balik jamberapa gua jemput yah? 
Caca : jam 8 , emang cewe lu kemana? 
Akmal : yaelah gua udah putus udah lama 
Caca : *typing message*( ntah apa yg harus caca balas karna caca sangatlah bahagia ) 

Jam 8 pun telah tiba lalu ia dandan agar terlihat cantik dihadapan akmal setelah iq menunggu di luar sampe pukul 10 akmal tak kunjung datang dan hape nya pun tak bisa di hubungi caca kecewa namun ia tetep positif caca pun mencoba untuk stalking akun mantan nya akmal dan ternyata mereka lagi kencan hati caca rapuh dan sakit mengapa akmal jahat sama caca ???? Lalu akmal menghubungi caca caca mencoba marah namun dia bukan siapa siapa akmal dia pun mencoba untuk menerimanya karna mereka pacaran lama makin hari caca dan akmal makin dekat sering ketemu sering maen juga 


Kebetulan hari ini malam minggu caca libur kerja dan akmal ngajak caca nobar Ä·ebetulan MU VS ARSENAL caca menyukai mu dan akmal menyukai arsenal samasama cocok bukan hehe setiba disana mereka saling melirik dan sesekali akmal mempoto caca yang sedang bengong sambil menonton sesekali akmal memegang tangan caca yang sangat dingin setelah selesai nonton akmal mengantarkan caca pulang 
Akmal : ca gimana kalo kita jadian aja jujur gua suka sama lu dari gua sama dinta juga udah suka cuma gua tau diri mangkanya ini waktu yang tepat 
Caca : lu serius ? Ga lagi bercanda
Akmal : iya gimana lu mau apa engga ca 
Caca : mau mal gua udah suka sama lu dari dulu juga sama yaudah lu balik udah malem heheh nnti lanjut chat lagi yaa love you 
Akmal : yaudah love you to caca ku

Caca pun senyum senyum sendiri dan tidak memyangka dia bakal jadian sama akmal , tapi yang di pikirkan caca adalah dinta ya dinta bukan kah dia masih menyukai akmal? Bukan kah dia selalu mengganggu akmal? Bagaimana kalo caca yang di ganggu dinta? Apakah caca bakal diam aja? Dinta itu kan cewe rese yang hobi nya gangguin orang  yang deket sama akmal 

Satu bulan pun berlalu dan hari ini adalah hari jadi caca dan akmal yang harusnya mereka bahagia ini malah berantem dan terancam putus akibat akmal yang meghubungi dinta dan ketauan caca akmal pun mengakui nya bahwa dia sangat mencintai dinta dan juga belum melupakan nya , caca adalah wanita yang sabar dan juga kuat sesekali ia menangis namun ia kuat dan tetap memaafkan walau pun akmal telah jahat kepadanya 
Emang benar ternyata jujur itu lebih baik walaupun menyakitkan dari pada bahagia di atas kebohongan

Karya : Annisa Assyari