Kucingku, atau Kucingmu, Robbi itu siapa?

Akhi Riyadh
Karya Akhi Riyadh Kategori Kisah Inspiratif
dipublikasikan 14 April 2016
Kucingku, atau Kucingmu, Robbi itu siapa?

Dikisahkan ada sebuah kucing diberi nama Robbi (gak persis gambar ya), dia adalah kucing anak tetangga namanya Jinny, tetapi si Robbi ini seringnya main dirumah tetangga yang satu namanya Habiba.

Tetapi yang sering kasih makan ane (Riyadh, Spekulasi pribadi ya ojo, mentimpulkan kalau ane yg kasih makan terus)

Ya begitulah saat habiba dan jinni ketemu, dan datanglah robbi maka merreka diperebutkan, digendong dikasih makan, di pakein baju (Cewek mah ribet, opo-opo mau dipercantik padahalkan robbi cowok,(efek empati sesama cowok)), dan terkadang sering membuat mereka berebut pemilikin kucing (disaat itulah guwe pengen jadi, jaksa buat nentuin itu kucingnya siapa).

Kalau guwe ni jadi jaksa cerita bakal kayak cerita salah seorang Nabi, akan kupotong dia biar dibagi dua (JANGAN SUUDZON OK, niatnya tes punya siapa), gak ada yang setuju dua-duanya ya rencana guwe gagal.

Nah selanjutnya, siapa yang sering kasih makan Robbi tanyaku,, jawab mereka yo semuanya ngaku bahkan dengan tandingan makan yang enak, Habibah ''Saya sering ajak robbi makan, pake ikan lo"  jinni gak mau kalah "Loh aku lo lebih sering, malah ayam " ini lebih greget dalam hati wes guwe jadi Robbi, wkwkwkwkwk

Oh,, kalian tahu akupun sering kasih dia makan, tapi cuma pake nasi putih (biar suasana cair) maksudnya,,tanya jinni "Tidak bermaksud apa-apa,, cuma kasih tahu juga" Pertanyaan selanjutnya jika Robbi punya anak kalian kasih nama sia (Biarin mereka bingung) anaknya empat yang mendekati dia sesuai bisa ngambil tuh robbi,, ''Hmmmmm kalau guwe sih tergantung istrinya robbi siapa, gk kefikiran siapa istri Robbi.." Jinni "Loh kalau aku Kalau dia cewek ku kasih nama Melati, mawar, kalau cowok namanya kimbo" "Lo apa hunbungannya tanyaku,, "Guwe suka aja,,kenapa sewet.." habiba bilang yo wes kalau aku ceek namanya rini cowok namanya rocky guwe bakal kira kira istrinya robi bakal noname''jadi keluarga R.. 'oh bisa itu.. Jinni gak bisa aku bisa jadi keluarga I samasama akhiran I diakan awalan R. Ok gini aja Robbi ikut saya beberapa hari entar, tanya Robbi dulu mau ikut siapa Ok..

Okk ajalah ribet banget si (Aku sedikit kesal) Hmmm iya iya jawab Jinni "Ya udah,, bawa wes" kata habiba

Beberapa hari kemudian

nah kebetulan kalian bareng gw cuma mau kasih tahu Robbi maunya sama saya, karena dia cowok katanya si gitu Cuma Robbi nitip pesan tidur dan makan dirumah kalian Ok, jadi gak usah tanya pemiliknya siapa dia memilih majikan cowoklah cuma makan dan tidur ditempat kalian, katanya kan cewek lebih handal dalam hal tersebut.. Okk;ok clear ya ya,, and no coment Titik.

Akhirnya persamalahannya selesai kini Robbi menjadi kucingku, tapi makan daan minun dan tidur dirumah Jinni dan habibah

Yang artinya Robbi adalah milik bersama, ia sengaja ku akui agar mereka ikhlas memberi makan dan minum Robbi, daan saat dirumah merekah robbi sedang bersama mereka robbi, tidak harus dimiliki oleh siapa-siapa namun robbi cuma ingi disayangi siapa saja

  • view 121

  • Chairunisa Eka 
    Chairunisa Eka 
    1 tahun yang lalu.
    aku bingung bacanya gak bisa nangkep banyak typonya *kabur

    • Lihat 4 Respon