Maaf Menjelang Ramadhan

Pemimpin Bayangan III
Karya Pemimpin Bayangan III Kategori Potret
dipublikasikan 31 Mei 2016
Maaf Menjelang Ramadhan


  • Komentator Ngasal
    Komentator Ngasal
    1 tahun yang lalu.
    Gw sih biasa aja...

  • Umi Setyowati
    Umi Setyowati
    1 tahun yang lalu.
    Marhaban ya Ramadhan.
    Mari saling bermaafan Bay. kosong kosong ya. . Semoga lancar puasa kita.
    Salam.

    • Lihat 1 Respon

  • Dani Kaizen
    Dani Kaizen
    1 tahun yang lalu.
    @Ben Ahsan yang sekarang sudah "tuwir".....maafkan saya juga ya......kalau2 dalam berkomentar ada kata2 yang salah.....
    .
    .
    Selamat beribadah Puasa Ramadhan :-)

    • Lihat 4 Respon

  • Pemimpin Bayangan III
    Pemimpin Bayangan III
    1 tahun yang lalu.
    Ben Ahsan nama pena/akun medsos saya waktu masih lajang dan mudaan dikit, kalo sekarang mah ngaku deh udah tuwir, ha-ha... ^_ #GaDaYangNanya.

    Dan terima kasih buat semua sahabat yang dah mampir dan saling memaafkan, moga dapat menjadi titik awal menggapai mardhotillah, aamiin... ^_

    "lillah billah wa mardhotillah maujudillah biidznillah"

  • Nisrina S Nissinero
    Nisrina S Nissinero
    1 tahun yang lalu.
    Saya juga mohon maaf atas segala salah n khilaf. Semoga bulan Romadlon ini benar2 menjadi pembersih dosa2 kita, Insya Allah. Aamiin yaa Robb.

    *Lagi mikir, kira2 saat foto ini diambil, saya lagi di mana yah?

    • Lihat 5 Respon