Telepon

agus geisha
Karya agus geisha Kategori Proses Kreatif
dipublikasikan 08 Juni 2016
Telepon

ini script yang saya maksud di kolaborasi. silahkan di klik.

Room : loteng

Dialog. Via Telpon.

 

  • Halo

Hai, sedang apa?

  • Lagi kerja. Ini siapa?

Anjar. Emang no hape aku belum di save ya?

  • Di Save. Cuman barusan ngga liat dulu siapa yang nelpon. Aku nya lagi tiduran.

Lagi dimana gitu?

  • Lagi ditempat kerja, sih.

Lagi ada tamu?

  • Ngga ada. Hari ini sepi.

Perasaan belakangan disana sepi ya? Waktu itu dua kali aku kesana juga pas sepi.

  • Ngga juga, Cuma hari ini kerasa sepi. Biasanya jam segini udah ada 10 tamu, ini baru 6 tamu yang dateng.

O gitu. Iya kali ya, pas aku kesana aja pas sepinya. Udah makan?

  • Belum, agak ga selera makan. Pengennya tiduran aja. Diem.

Jangan sampe kelewat makan gitu ah. Tar sakit, ngga bisa kerja.

  • Iya, makasih ya udah ngingetin. Kamu dimana? Masih dikantor?

Di rumah, baru nyampe....besok aku ke sana ya. Jam tigaan. Jangan bikin janji sama orang lain. Kosongin jam itu.

  • Iya. Mau apa gitu kesini? (hihiihi)

Mau pijit dong

  • O, pijit ya? (hihihhi)

Ya kalau boleh sama mau kamu juga (senyum-senyum)

  • Boleh, boleh. Apa sih yang ngga boleh?

Sama aja kan, ngga usah dilebih-lebihin. Masa sama aku tiga ratus sama yang lain dua setengah dikasih (senyum-senyum)

  • Iya deh. Lagian kamu juga baik sama aku. Ngehargain kerjaan aku.

Iya, aku juga kalau pas ada uangnya aku kasih lebih

  • Iya. Iya.

Udah dulu ya, besok sebelum berangkat aku telpon lagi

  • Iya, ditunggu ya.

Love you

  • Love you

 

Matikan telpon

...

Dari lantai bawah terdengar teriakan

Ayah, makan dulu.

Turun dari loteng.

Makan bersama anak dan istri.

 

Cast :

Man with phone

Woman and children ready for dinner

  • view 84

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    "Masa sama aku tiga ratus sama yang lain dua setengah dikasih"

    kira-kira itu kalimat untuk apa ya?
    *mikir

    • Lihat 5 Respon