Tulisan Foto Grafis Video Audio Project
Kategori Lainnya 18 Maret 2016   21:34 WIB
Surat Terbuka dari Aku si Tukang Photo

Hai..

Jangan kaget ya dapet surat dari aku

Si tukang photo?atau nama bekennya photographer. hehe

?

Aku mau curhat ajasih,

Tentang kegiatanku ini.

Jujur,

Aku senang sekali jika bisa menangkap momen momen indah milik kalian.

?

Aku juga senang apabila kalian senang.

Kalian juga mengajarkan aku tentang kehidupan.

?

?

Jujur yaa,,

Aku kadang suka sebel, kalo kalian suka minta photo ulang, lagi, lagi dan lagi.

Toh posene lho sakjane yo podho (karna emang dituntut begitu)

Tapi disabarin aja, yaaa~ namanya juga hobi dibawa asik aja sebenernya.

Kalian bilang jelek lah, kayaknya ada yang kurang..

Hai, apa kalian gak sadar...

Yang saya ambil gambar itu ya wajah kalian.?

Mau diulang berapa kali ya, bakalan gitu gitu aja.

Ganti muka dulu, mungkin bari hasilnya beda :P

Dalam bathin saya semacam :

"Kamu kok kayaknya gak terima banget sih wajahmu begitu(?)"

"Mbok ya bersyukur, itu panca indra di wajah pada masih lengkap" lubang idung ya dua, gak satu setengah (//.\\)

"Kebiasan photo kamera depan trus efek filter tumpuk tumpuk nih kayaknya*

?

Jujur yaa,,

Aku bahkan lebih sebel sendiri, kalo saya gak bisa?photo ulang kalian?lagi, lagi dan lagi.

Dalam bathin saya semacam

"pliiiiiissss, gitu lagi dong"

ini mengajarkan aku, bahwa kesempatan memang gak datang 2x itu bukan hoax :D

Gimana, pada saat itu saya kebagian liputan dan petinggi datang ke kampus.

Saya panggil panggil tuh nama si bapak biar, dia nengok ke saya.

Akhirnya dia, menanggapi panggilan saya :")))))

Seketika saya tangkaplah dengan kamera saya

tapi....

Hasilnya ngeblurr?

Hahahahaha..

Gak parah parah amat sih, tapi gak layak terbit.

Pengen ngulang tapi gabisa, rebutan sama kameramen sungguhan (apalah saya ini cuma jurnalis kampus)

Yaweslah.

?

?

surat ini dibuat dadakan

hmmm... enyooy

*laaah.. tukang tahu bulat lewat*

?

img src : klik disini

?

?

?

?

Karya : Silmi Kaffah