Bye.

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 16 Maret 2016
Bye.

masih belum sanghup tuk bercerita, skip besok pagi sajalah~

hiks.

16Maret 2016

?

***

Jadi, begini, kemarin (16/03) saya kehilangan kucing saya yang bernama (belom punya?nama, nyoba panggil a,b,c, atau pun d soalnya dia belom nengok. pas main bareng, ada gerhana gue kasih nama itu aja :v) meninggal karena ketabrak (sepertinya, jelasnya saya juga gak tau). Bisa kebayang kan, masih lucu lucunya sudah ditinggal pergi.

Walaupun peranakan kucing kampung, dia termasuk dalam versi lucu. bahkan lebih dari itu.

Matanya yang biru, corak di badannya yang tutul tutul, saya sudah membayangkan jika sudah besar seperti macan :'3?

Sudah ku rancangkan, materi untuk akademi militer kucingku biar lincah sama seperti gue :'p seperti membuatkan pancingan ala ala.?

Setiap kali?iseng, selalu ganggu dia dengan menggendong dan di taruh dipaha.?

Sambil ngelus ngelus gemeeeeeeeessssssss, ngilangin stress banget.

Apalagi paling suka kalo di lagi jilat jilat (geli geli keset) dan digigit gigit.

?

awal mula aku kenal dia *cahilah bohosomu de*?

Ini bukan yang pertama aku memiliki kucing, sebelumnya pada saat aku SMA ada kucing jalanan mampir?kerumah trus suka dikasih makan.

Eh, trus jadi betah deh dirumah deh, walau dia suka pergi keluar keluar juga.

Kucingnya lumayan lucu, perkiraan mungkin usianya remaja~ belum tua tua banget. *soalnya kucing kalo udah tua ngeselin tampangnya, apalagi kalo udah punya anak. mungkin dia pusing uang sekolah sama uang beli susu yakali de*

hmm..

Aku dan dia(red:kucing tadi) Sudah menghabiskan waktu bersama, trus tiba tiba dia hilang dan gak tau kemana dan yak apa keadaannya sekarang.

Disini mulailah saya drama drama eek kuching. ampe nangis nangis, gak tau deh sealay apa gue dulu.

Pokoknya berasa sedih banget, sampe nangis nangis dan kayak orang gila kehilangan anak (macam di sinetron sinetron) tiap hari nanya orang rumah, bilang "kucing dimana" atau "kucingku.. ehek ehek" padahal wes jelas jelas ngerti gak onok.

Yaaa ambrrrrrol, rumah berasa sepi bangats (maklum anak bungsu gak ada yang bisa diisengin lagi selain kucing).

Ehiya, beberapa hari setelah kehilangan pas belanja di tukang sayur. Si tukang sayur cerita, kalo ada kucing digerobaknya trus gadoin ikan dagangannya. lantas sikucing dilempar si penjual. (jangan jangan itu adalah kucing ku) waaah sifat liarnya belum hilang.?

Makin drama lah gue, kali itu drama sinetron yang didalam hati bersuara * jangan jangan dia membanting kucing itu, atau langsung melempar kucing itu kekali* lah pokoknya pikiran gue macem macem dan yang enggak enggak pula. ckckckc

?

Tak lama kemudian, ada saudara yang memberikan kucing (kampung juga) yang suka main kerumahnya, alasannya memberi kucing, sebab?istrinya sedang mengandung.?

Saya, kurang begitu suka saya dengan kucing hibahan ini, coraknya yang aneh(hitam,kuning,putih) dan kelakuannya bin ngeselin. (pokoknya beda dari kucing yang sebelumnya hilang). *percis ibu tiri kali yaa gue*

Tapi lama kelamaan jadi sayang juga sih~ *Witing Tresno Jalaran Soko Kulino*

Lama kelamaan kan dewasa tuh.

Beberapa kali dia hamil.

Beberapa kali dia punya anak.

Dan beberapa kali anaknya meninggal sebelum balita.

Saaaaaampeeeeee gue tinggal kuliah ke SBY beberapa tahun trus balik lagi.

Gak ada tuh, perkembangbiakan regenerasi baru kucing dirumah gue :3

Dan hingga pada akhirnya, belum lama ini di awal pembukaan tahun 2016.

SIMATA BIRU ini lahir :3?

Dirawat rawat, dijaga jaga. Akhirnya bisa tumbuh dengan manisnya :3
Lagi sayang sayangnya, lagi lucu lucunya~

Ternyata, cukup sampai disni.

DRAMA LAGI GAK DE?

Iya tetep drama, percis kayak gue kehilangan kucing pertama dulu.

Tapi ini lebih NUSUK!

Karena meninggal entah mungkin ketabrak (saya gak liat kejadiannya langsung)

Tapi yang bikin nusuk, saya lihat mayatnya langsung :"" ?(itu tersangkanya gimana sih, bukannya dikubur aja. malah ditinggal) kan saya,?gak kuat liat darahnya saya (lemes emang kalo liat darah), ya Allah.

Lihat posisi terakhirnya.?

Arrrgh~ sudahlah.

Kudu rela. Mogimana lagi.

Kucing punya nyawa 9 itu cuma HOAX(?)

?

Selamat jalan, sampai jumpa di surgaNya :"

Nanti kita main lagi yaaa.?

Love u

muah muah?

?

?

?

?

Gambar : Dokumen Pribadi


  •   Kurirperasaan063
     Kurirperasaan063
    1 tahun yang lalu.
    Jarinya gede, kayak wortel jusjusan, hehe

  • Irfan Kriyaku.com
    Irfan Kriyaku.com
    1 tahun yang lalu.
    Akhirnyaaa.....

  • B.R. Karya 
    B.R. Karya 
    1 tahun yang lalu.
    Yang lebih lucu dari kucing: anak

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    apa ini

    • Lihat 19 Respon

  • Irfan Kriyaku.com
    Irfan Kriyaku.com
    1 tahun yang lalu.
    Beeuh... pembaca kaciwaa... :-(