Yang Penting Nulis XP

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 13 Maret 2016
Yang Penting Nulis XP

Sebenernya aku bingun mau nulis apa.

Udah gak konsisten sudah mulai lelah hayati.

Gak tau apa yang mau ditulis.

Giliran dapet ide gak sempet nulisnya.

Giliran sempet nulis gak tau apa yang mau ditulis.

kaaan.. anu banget yaaa.

?

?

ini ajadeh saya kumpulin quote quote milik orang orang. yaiyalah orang de!?

Lebih baik menulis dan jadi sampah, daripada tidak menulis dan jadi sampah di pikiran. -?Alm. Prof. Mubyarto

iya juga sih, lagian dari pada nyampah kresek (lah kresek maneh de) yang lama terurai mending nyampah nulis yakan yaa, yang malah menguraikan lantunan (emangnya nyanyi) yang sedap..

?

Orang boleh pandai setinggi langit, ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. menulis adalah bekerja untuk keabadian - Pramoedya Ananta Toer

Nah tapi, kalo gue yang nulis mah ngak ngefek ke sejarah~ ilang ya ilang aja. paling ntar yang nemuin tulisan gue cuma berguman. ada ya orang se absurd ini -.-

?

?

Udah ya segitu aja, sebenernya ada banyak sih, kalo kalian rajin kayak gue (maksudnya gak seperti gue)

Coba Searching aja~
Biar balikin lagi mood menulisnya~

Jangan angot angotan kayak gue.


  • Fatio Yosando
    Fatio Yosando
    2 tahun yang lalu.
    Suka. makasi mba untuk tulisannya. "fatio"

    • Lihat 3 Respon

  • Nadia Gustiana
    Nadia Gustiana
    2 tahun yang lalu.
    Ternyata saya ada teman, ilang-ilang timbul idenya hehe

  • 31 
    31 
    2 tahun yang lalu.
    Kok sama ya? Mungkin lagi musim ga mood..kalau saya suka muncul ide pas lagi menggoreng, gitu selesai menggoreng idenya ketinggalan di wajan..hehe..tapi dari judulnya aja, tulisan mbak ade ini dah bikin balikin mood kok