Kenapa Bukan Perempuan (?)

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 08 Maret 2016
Kenapa Bukan Perempuan (?)

Gambar via?wwwf.imperial.ac.uk

?

Pak Ust. Kenapa Nabi Muhammad SAW bukan perempuan aja sih??

Coba bayangin deh pak, kalo saya niru posisi duduk ketika Rasul sedang makan.

*masak cewe makan sambil mangap gtu kakinya #eeh

?

ilustrasi gambar : klik disini?

?

Pertanyaan yang saya lontarkan ?suka gak mutu memang~ *tapi tetep dijawab oleh beliau, saya bingung mau nulisinnya gimana disini :v*

kalo diruntutin lagi bisa panjang ini mah~?larinya bisa bisa ribut ke kesetaraan gender.?

?

Cuma saya kan jadi cemburu?aja gtu~ enak banget ya lelaki, ada yang bisa dijadikan patokan presisinya gtu~ yaitu Baginda Rasulullah.

Coba kan ya misalnya perempuan, saya jadi tau gimana sunnah nya cara memakai *maap pembalut* atau kebiasaan kebiasaan?yang bisa mendatangkan pahala dengan mengikutinya. *aduuh maap ade mulai kacoo*

(**&%%#$Q&*(&E

udahan ajadeh dari pada jadi masalah >.<

.

.

.

kan ada Aisyah de~ yang bisa kamu tiru. (((ngomong ama kaca)))


"Ketidak sempurnaan wanita itu adalah kesempurnaan laki laki, begitupun sebaliknya"?

?