Surat Terbuka untuk Pembaca

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 02 Maret 2016
Surat Terbuka untuk Pembaca

gambar?via?yukjadimilyarder.com

?

?

Hai, para pembaca :)

Apakabar?

Selamat, jika kamu membaca tulisan ini berarti kamu juga pembacaku :v ngahahahah *lemparin payung cantik atu atu*

Saya doakan semoga kamu yang lagi baca ini, dalam keadaan sehat sehat selalu ya ;) *kedip mantja*?

?

Dear pembaca, Jika ada yang kamu tak suka dari tulisanku, sampaikanlah.

Dear pembaca, Jika ada yang ingin pertanyakan dari tulisanku, sampaikanlah.

Sampaikanlah walau cuma satu kalimat :v *yakaliiii de! semacam serupa dengan kata kata sesuatu deh*

Sampaikan dengan kalimat ya bukan dengan satu kata. (misal, eek~ trus ditambah lo?= eek kamu :v ngahahaha)?

*kidding cuy*

yah pokoknya sampaikanlah saja~ suka gak sukanya. *mendelik beberapa kasus*

?

Oiya, hai pembaca.

Aku mau mengingatkan saja, tak semua orang yang menulis itu selalu benar dan serba tau.

Kadang..

penulis itu juga ingin mengajak pembaca?berpikir, berinteraksi dan lain sebagainya dengan gaya bahasa mereka masing-masing.

Jadi, kamu jangan sensitive banget ya jadi orang. cukup robot aja yang sensitive biar programnya berjalan mulus #eeh OOT

Seandainya segala tulisan itu selalu benar dan secara gamblang. kalian para pembaca tak ada yang berproses untuk mencari tau.

Karna disini kita sama sama belajar, bertukar pikiran, dan?saling melengkapi.

?

udasih gitu aja, aku juga bingung mau nulis apa sebenernya, dan apa yang gw tulis ini sebenernya :v

semata hanya memenuhi *challenge* mhehehe?

Terima kasih atas waktunya, bersedia membaca tulisan gak mutu ini.

?

?

WarmRegards,

Si Pemakanjalan

?

?