Menerka Lagu : Tulus - PAMIT

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 26 Februari 2016
Menerka Lagu : Tulus - PAMIT

Ada yang sudah mendengar single terbarunya Uda Tulus yang berjudul pamit belom(?)

kalo belum mungkin bisa lihat VCLIP nya dimari : klik disni cuy~? Jangan lupa klik kanan open link in new tab ya cuy~

?

Yaopo perasaanmu, setelah melihat mendengar dan meratap?

Yuk kita mulai sotoynya, menerka kedalaman lagu ini, sambil curhat tipis tipis :v

?

LIRIK:

Tubuh saling bersandar ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?
Ke arah mata angin berbeda
Kau menunggu datangnya malam
Saat kumenanti fajar

*Tampaknya mereka sedang LDR-an, dengan jarak waktu yang berbeda. Si cewe lagi nunggu malem, dan si cowo lagi nunggu pagi ((bisa jadi dia LDR-an Indonesia Jepang. kok gtu sih de. kan perbedaan waktu indonesia jepang cuma 2 jam. hmm curcol)).

*Dan pastinya kalo LDR-an saling bersandarnya di tembok masing masing. atau nyender di kasur masing masing. Kalo si cewek kayaknya lebih suka nyeder di kasur deh. soalnya lebih empuuuuuk

?

?


Sudah coba berbagai cara
Agar kita tetap bersama
Yang tersisa dari kisah ini
Hanya kau takut kuhilang

*Ah, aku rasa mereka sedang tidak di restui untuk bersama :'v

*Sudah mencoba untuk merayu dan jungkir balik tapi tetep gak direstui, mungkin.

*Sebenernya si cewe kayaknya ya rela rela aja~ ((mau gak mau kudu nerimo)) mungkin si cewe sudah terlanjur nyaman, dan tak mau kehilangan sosok si cowo.

?

?

Perdebatan apapun menuju kata pisah
Jangan paksakan genggamanmu

*Mau debat kayak gimana juga, gak bisa~ emangnya lagi kontes debat apa.

*Apalagi kalau orang tua yang berpendirian keras, sudah berkata A ya A.

*Tapi si cewe tetep mau memperjuangkan aslinya, sebab ia rasa alasan tak direstui oleh calon mertuanya itu bukan alasan yang syar'i. ((curcol mulu da ah))

?



Izinkan aku pergi dulu
Yang berubah hanya
Tak lagi kumilikmu
Kau masih bisa melihatku
Kau harus percaya
Kutetap teman baikmu

*Si cowo tetep mau pamit kayaknya, menjauh perlahan lahan namun tetap dengan ketegasan.

*Bahwa ia sudah tidak ada keterikatan komitmen (ku tak lagi milikmu!) padahal ya emang bukan keleus, kita itu milik sang Maha Pencipta

*Daaaaaan~ si cowo, memastikan kalo mereka masih akan bisa berteman baik.

* Padahal aslinya tidak, itu cuma basa basi belaka?

?

?

Sekian terkaan saya. huffffft~

Apa kawans punya terkaan yang berbeda?

Uhuk, Hati- hati galau~

?

Img Src : disini

Dilihat 649