Tinggal Kita nya Aja yang Bijak Memilih

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 16 Februari 2016
Tinggal Kita nya Aja yang Bijak Memilih

Tralala.. Trilili ,

Dunia Anak,

Keluarga Cemara,

Bidadari,

Kuis Galileo Galilei,

Kuis komunikata, Apa ini apa itu,

Benteng Takeshi,

Walt disney yang dibawain sama kak citra.

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan masih banyak yang lainnya.

Itu merupakan beberapa?acara favorit saya waktu kecil.?

?

Beruntung banget lahir di tahun '90an. *walau udah masuk akhir jaman* haela de.. hwkk

Yang penting saya pernah merasakan nonton tivi yang bermutu. *yeyeylalala*

Bahagia lah, masa kecil gue, gak penuh drama drama eek kuching.

?

egois banget ya kedengerannya gue.

?

Hmm..

?

Kata banyak orang sekarang acara televisi banyak yang gak mutu. TV udah kayak stasiun bayaran *yang ini gue iyain, pertanda setuju*

Gak bisa nyalahin siapa siapa, dan gak berhak nyalahin siapa siapa gueeeeeeh.

Kalo gak suka, atau menurut gw gak bagus atau gak layak, yaudah gausah ditonton. Ganti channel, emang stasiun TV cuma satu, beuuuh..... udah rentetan.

*iyasih rentetan, tapi teteup gak ada yang mutu* upss #ehiyagaksih(?)

Toh masih banyak hiburan yang lainnya, misal buka laptop klik?pemakanjalan atau buka album photo photo lama atau bisa nyari ikan kecil kecil di bawah jembatan kali~banyaklah kegiatan lainnya yang sekiranya bisa jadi hiburan~ *gue termasuk orang yang gampang terhibur* lu kasih harapan aja gw juga udah seneng *eeeh

#abaikan

adasih satu/dua?stasiun TV yang bisa dilirik.. *mau nyebutin merk tapi gue gak dibayar, ah~ rugi bandar*?

yah, ciri cirinya dikit iklan~

Nahini, kayaknya iklan jadi faktor penyebab juga. huft!?

sebel lah saya, sama yang namanya iklan (buang buang waktu). kadang ngerasa lebih baik gue nonton via y**tube! yang iklannya bisa di skip. yaaaah bodoamatlahya walaupun ketinggalan cerita~ yang penting gak ketinggalan berita!

Berita, juga gak mesti nungguin acara di TV, yang kadang isinya juga diulang ulang. huft!

mending baca berita dari media online, walau ada satu media copas media lain isi beritanya. HAHAH :V

atau lebih mending baca tulisan dari citizen journalism.?

Sekarang kalo gini ceritanya, TV kira kira fungsinya buat apa ya(?)

Saya jadi kepikiran dengan?kalangan di belahan Indonesia yang lainnya(???????)

yang sumber HIBURAN dan INFORMASI ya nonton TV atau denger radio

?

Yah, mohon maaf saya mah cuma bisa komentar gak beri solusi dan cuma bisa berdoa~

Titip salam ajadeh, buat tim creative.?Saya percaya sama kalian.

?

......

Img Src : klik disini?

?

?

?

?

  • view 170