Maaf! Saya Resah Dengan LGBT

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 13 Februari 2016
Maaf!  Saya Resah  Dengan  LGBT

Jujur saya resah, dengan semakin terang terangan orang dengan pedenya bahwa ia gay maupun lesbian. Apalagi saat saya membaca artikel yang berkaitan tentang gay bersanding dengan?kota "Depok" (kediaman saya)

kebayang dong ekspresi mimik wajah saya kayak apa, saat baca. yang jelas saya melongo~

(((((apa kabar jodoh gueeeee)))))

dalem hati cuma bisa berharap, semoga jodohku selalu dilindungi olehNya, tetap berada dijalan yang lurus, yang lempeng lempeng aja, nanti kita ketemuan diperempatan yang di ridhoiNya trus lanjut jalan sama sama #apaansihde

***eeeh

?

Isu LGBT (Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender) ini memang bukan hal yang baru, tapi sudah cerita lama. ?

Namun yang edyaaaaan nya, sudah pada berani terang terangan dan bahkan ada setitik niatan untuk melegalkan perkawinan sejenis di Indonesia, gegara tetangga sebelah kayaknya. *eh

saya jelas khawatir, bukan dengan penderitanya saja (aduh maaf, saya gak paham pake kata lain?apa nyebutnya). Tapi saya lebih lebih lebih khawatir dengan orang-orang yang sadar dan memiliki akal pikiran, ketika melihat saudara sebangsa dan setanah airnya melenceng, malah dibantu dan didukung. warbyazaaaak memang. sampai-sampai ?ada lembaga dan yayasan untuk menaunginya.

Sedih sambil senyum tipis tipis juga sih, kalo ada orang yang ngomong idiiih.. apa apa dikaitkan dengan agama. dikit dikit bawa bawa agama, buka kitab. udahlah, agama itu biarlah urusan dia dengan tuhannya.

Mungkin yang ngomong seperti itu sedang khilaf. Bahwa Al Qur'an ada memang sebagai pedoman kehidupan.?

Saya sampai parno lhoo.. sama warna warni. Takut dikira suport. Sampe sampe saya nyesel pernah makan rainbowcake *padahal gak nyambung* hwkkk

?

Dear, Mas ganteng, Mbak cantik..

perilaku menyimpang LGBT itu dosa besar. (kalo tentang azab biar itu urusan Tuhan, kami yang disekitarmu juga bisa kena)

Semoga Mas/Mbak lekas diberi hidayah olehNya ya.. kasian nanti jodohnya. (nah ini, baru urusan kita dengan tuhan *perkara jodoh*)

saya bukannya mendiskriminasi kaum LGBT. swear kagak!

saya juga gak bisa bayangin jika hal itu terjadi pada kerabat saya atau bahkan diri saya sendiri.?

?

Maaf, saya belum bisa cari solusi buat bantu Mas/mbak.?

Oiya, yang jadi pertanyaan saya. Mba/Mas yang LGBT resah juga gak sih sebenarnya(?)?

.

.?

Kalo iya, yuk Ngaji bareng biar resahnya ilang. :')

*jangan buat pesantren sendiri :v


??Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.? (QS. Al Ashr 2-3).

?

?

Kitab gaul:?Parno = ?Takut/ Curiga berlebihan

Img src : Klik disini


  •   Kurirperasaan063
     Kurirperasaan063
    1 tahun yang lalu.
    Nyeritain ,sekaligus curhat ,sapa tau Ada Jodoh wkkwwjwj, Kena banget sama musimnya,, Lucu Dan dikemas dalam Nuansa yg resah tapi tetap positive thinking, lanjutkan,,,

  • Pemimpin Bayangan III
    Pemimpin Bayangan III
    1 tahun yang lalu.
    Artikel tema serius dengan gaya yang amat lucu...^_ *** Betewe, saya ga bisa nunggu diperempatan kos di sana lagi rame pawai lgbt, eh...

    • Lihat 3 Respon