Jatuh Cinta/Hati pada Penulis (?)

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 29 Januari 2016
Jatuh Cinta/Hati pada Penulis (?)

?

ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
ku harap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
ku tak harus memilikimu tapi bolehkah ku selalu di dekatmu
Lirik Jatuh Hati - Raisa

?

Apa cuma aku yang pernah jatuh hati hanya karna tulisan/percakapan?
Kalian juga? waaah tos dulu dong *High five*
Iya bener, itu memang indah~ *muter muter sambil bentangin tangan kepala dangak*

Seperti lirik lagunya mbak Raisa terkagum pada pandanganmu, caramu melihat dunia~

Duhya, memang penulis itu selalu terlihat hebat. iya hebat.
Ia selalu tampak mempesona dengan tulisannya.
Kadang saya juga mikir, apa ya yang mereka makan? isi ulang tinta kah? apa isi pensil mekanik *eeh
Bisa sepuitis dan sesantun itu~ (maa syaaaaaa Allah)

Penulis bisa terlihat seperti sosok motivator, inspirator, edukator, kreator.. dan or or yang lainnya. (apaansihde)
Gak salah dong ya, kalo banyak yang jatuh hati sama penulis. *prikitiiiw*
Sebab, penulis termasuk orang yang pemberani (ah masaaa?).
iyaa enelan ciyus. *ancur banget bahasamu De*
Penulis berani mengungkapkan perasaannya meski berat melakukannya (yah walau gak secara gamblang, karena takut di cap dasar curcol, munafik, dsb),?Walaupun nanti ujungnya bisa diapresiasi atau nantinya bahkan dicela, dihina, dicemooh (lebay deh Ade).
Penulis itu juga idaman *Ade sok tau mulu nih*
Karna?ia gak cuma sekedar berkata-kata via lisan yang terdengar secepat kilat trus hilang kebawa angin sepoy sepoy, tapi ia mengikatnya dengan tulisan.
Penulis akan mengeluarkan perasaannya dengan menitipkannya bersama tuts tuts yang diketik olehnya sehingga menjadi susunan kalimat.

Hebatnya lagi yaaaa,, Ia bisa membuat orang menjadi ikutan senang, sedih, gembira, hingga gundah gulana. (gegana, goyang dumang kali ah)
Dahsyat banget kaaan penulis, bisa mempengaruhi kejiwaan seseorang.

Terlepas dari itu, kini kita dapat menyimpulkan. bahwa jatuh hati terhadap tulisan itu memungkinkan sekali. Mungkin bisa ada pepatah baru "Dari tulisan turun ke hati" (ade ngawoor :v)
Kalau cinta cuma datang dari mata turun ke hati.
Bagaimana kita bisa mencintai Allah tanpa bisa melihatNya?
kesetiaan kita bisa diwujudkan dengan membaca kalamNya.

Syair- Syair buatan penulis favoritmu memang indah,
Tetapi keindahannya masih bisa ditandingi oleh Al-Qur?an yang notabene adalah buatan Allah Subhanahu Wa Taala.
kalo pantun bersajak ab ab atau aa aa.
Al Qur'an pun bersajak, apalagi jika ditambah dengan cara membaca yang tartil dan ihsan.

Cinta memang banyak bentuknya,

Selamat berjatuh cinta.

#LagiNyobaNgajakJatuhCintaBarengBareng
?


Tanganku kelak akan hancur di dalam tanah. Yang tinggal hanya tulisanku di dalam buku. Moga sesiapa yang membaca tulisanku, doakanlah keselamatanku dari Azab (api neraka).
? [Imam Syafie]

Img Src : klik disini

01/29/2016