Kegiatan yang Bisa Kalian Lakukan Kalo Lagi Iseng Mau Ngapain Lagi.

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 24 April 2016
Kegiatan  yang Bisa Kalian Lakukan Kalo Lagi Iseng Mau Ngapain Lagi.

Thumbnail via : klik disini

 

Bingung, gak ada kerjaan gak tau mau ngapain lagi?
Bingung, enaknya ngapain? ngupil udah bosen?
Bingung, tugas kuliah, kok gak ada abisnya dan kenapa gak selese selese?
Bingung, kerjaan dikantor udah kelar. ngecek IG udah ngebosenin?
Dan kalian masih suka bingung bingung lainnya?

Ini aku kasih beberapa agenda, yang bisa kamu terapkan, resiko pokoknya ditanggung sendiri ya :)))

 

1. Selfie 

Ini mah standar yaaa terlalu mainstream lah, tapi masih layak kok buat kamu lakukan. Ketika kamu lagi bingung bersama teman sekelompok praktikum mu.

 

2. Bajak HP Temen

Terlalu mainstream, kalo lagi nganggur buka-buka akun socmed sendiri, coba kamu buka akun socmed kawanmu dan jika kamu lebih memiliki adrenalin tinggi, kamu bisa bajak aja HPnya. Daaaaann.... siap siap saja nunggu aksi balas dendamnya. 

 

3. Ngedit Photo

Punya waktu kebangetan lebih???? dari pada sibuk ngedit photo diri sendiri biar keliatan mulus mending ngedit photo temen jadi meme, tapi hati hati aja. kamu bakalan dibales temenmu buat meme juga. hmmm~ aksi balas dendam

 

 

4. Nonton Bareng

Pas kamu punya kabar bahwa jam kuliah kamu kosong trus bingung mau ngapain, ngerjain TA juga lagi gak mood. kamu bisa langsung ngibrit ke Mall terdekat kampusmu buat nobar.

 

5. Ganguin CS

Kalo kamu lagi ngarap(baca: ngerjain) tugas lewat laptop/PC dan koneksi dengan internet, mungkin kamu bisa melakukan ini : ganguin mbak mbak CS

 

6. Sok Ngasik sendiri

Mungkin yang cara ke-5 tadi itu terlalu pedih buat mbaknya, kamu bisa nyoba sok sok karokean gak jelas kayak gini. kamu cukup bermodalkan youtube yang no buffer yaaaaa biar gak makin tambah kzl.

 

 

7. Joget Joget gak jelas

 

 

 

Dari contoh contoh kegiatan diatas pokoknya gak ada yang bener.... 
Masih banyak lagi, cara cara yang bisa kamu lakukan secara positif.

Misal mending kamu melantunkan kalamNya atau nulis di inspirasi.co (((oke, jaman dulu belom ada inspirasi.co cuy))) atau kamu bisa membuat kerjinan kerajinan lain.

 

RESIKO DITANGGUNG SENDIRI YAAA


  • Mochamad Syahrizal
    Mochamad Syahrizal
    1 tahun yang lalu.
    haha entah kenapa kalau anak2 di kelas saya ketika boring malah pada tiber .. Tidur bersama (tapi ada jarak loh ya)

  • Pemimpin Bayangan III
    Pemimpin Bayangan III
    1 tahun yang lalu.
    Yang ke-5 bikik ngekek, Pon, walau kesianan juga tuh mbak cs-nya... ^_

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    video GALAU-nya, yang mas depan (yang ngambil video ya?) kok dia gitu yaa

  • Chairunisa Eka 
    Chairunisa Eka 
    1 tahun yang lalu.
    btw mba ade tulisannya keren ya di buat dengan bahasa ala anak gaul banget tapi typo nya di sono dan di sini.

    RESIKO DITANGGUNG SENDIRI YAAA
    > dari tulisan mba ade, semua sudah saya lakukan dari sebelum gabung dan sebelum ada inspirasi.co kecuali soundcloud, saya jadi pendengar ajah mau lebih greget mendingan nyanyi via smule.
    > saya mo nambahin bagian 7.
    Gangguin Pacar Orang
    Pacar orang selalu ada buat kita, meski pun pacar orang yah eaaaa....saat jomblo adalah saatnya mengganggu yang malam mingguan *itu meme yang lagi heboh tuh kok ga di muat di tulisan mba ade?? wakakakak

    • Lihat 2 Respon

  • B.R. Karya 
    B.R. Karya 
    1 tahun yang lalu.
    Pacaran?