Episode 1 : Aku Iki

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Cerpen/Novel
dipublikasikan 08 April 2016
Cerpen si Iki bersama Cintanya.

Cerpen si Iki bersama Cintanya.


Ingin belajar membuat cerpen :))))))))

Kategori Acak

166 Hak Cipta Terlindungi
Episode 1 : Aku Iki

Gambar : Klik disini

?

Hai namaku Milki kalo nama panjangku Milki aku selamanya. hahahah

Gak ding, nama lengkapku Milkita Mirzani *eeeh bukaaaaaaaaan. duuuh cerpen macam apa ini, hehe.

Aku Milki Choira. Ngak nyambung yah? ak juga tak tau, entah mengapa penulisku memberi nama itu mungkin itu plesetan dari susu cair kali yaaaa~. Oiya, kalian bisa panggil aku cukup dengan Iki :3 unyoeeee kan namaku. hehe

Ini cerpen episode pertamaku, jadi iki pengen berkenalan aja dengan kalian semuaaaaa :D sebelum nantinya berubah ?jadi sudut pandang orang ke-2 kalo kata mba Anis. Tadi perkenalan nama lengkap udah kan yaa, panggilan juga udah...

Hm,, Iki lahir diiii... dimana yaaa enaknya. duuuh, Iki bingung.
sudahlah yaaa kayaknya gak penting. Oiya, cuma mau ngasih tau aja, kalo Iki itu perempuan. iya perempuan, perempuan manis namun cerita cintanya tak selalu berjalan manis semanis madu #eaaaaak.

Oke, Iki rasa perkenalannya cukup, nanti biar seiring perjalanan penulis Iki aja yang nyeritain, kalo Iki ngomong mulu disini ntar kasihan dia, gak ada bahan lagi, ngahahahahaha.

Semoga penulis Iki bisa lebih serius dan kreatif yaaa dalam menceritakan kisah cinta Iki, soalnya dia masih newbie, tapi Iki percaya kok sama dia.
Daaaaaadaaaaah Muaaah


Kediaman Iki,?08 April 2016

Milki Choira


  • Pemimpin Bayangan III
    Pemimpin Bayangan III
    1 tahun yang lalu.
    Beneran super serius sebelum baca karena penasaran karya perdana, tapi akhirnya langsung jebol di kalimat pertama... *Tepok jidat...

    Pon, Genre Lupus dan Boim Gusur dah lama juga jarang yang ngisi, niche kamu wokeh juga... ^_

    • Lihat 3 Respon

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    tulisan yang selalu kocak
    keknya mba Ade lebih cocok di bidang tulisan genre humor

    • Lihat 9 Respon