Tulisan Foto Grafis Video Audio Project
Kategori Cerpen 8 April 2016   16:17 WIB
Episode 1 : Aku Iki

Gambar : Klik disini

?

Hai namaku Milki kalo nama panjangku Milki aku selamanya. hahahah

Gak ding, nama lengkapku Milkita Mirzani *eeeh bukaaaaaaaaan. duuuh cerpen macam apa ini, hehe.

Aku Milki Choira. Ngak nyambung yah? ak juga tak tau, entah mengapa penulisku memberi nama itu mungkin itu plesetan dari susu cair kali yaaaa~. Oiya, kalian bisa panggil aku cukup dengan Iki :3 unyoeeee kan namaku. hehe

Ini cerpen episode pertamaku, jadi iki pengen berkenalan aja dengan kalian semuaaaaa :D sebelum nantinya berubah ?jadi sudut pandang orang ke-2 kalo kata mba Anis. Tadi perkenalan nama lengkap udah kan yaa, panggilan juga udah...

Hm,, Iki lahir diiii... dimana yaaa enaknya. duuuh, Iki bingung.
sudahlah yaaa kayaknya gak penting. Oiya, cuma mau ngasih tau aja, kalo Iki itu perempuan. iya perempuan, perempuan manis namun cerita cintanya tak selalu berjalan manis semanis madu #eaaaaak.

Oke, Iki rasa perkenalannya cukup, nanti biar seiring perjalanan penulis Iki aja yang nyeritain, kalo Iki ngomong mulu disini ntar kasihan dia, gak ada bahan lagi, ngahahahahaha.

Semoga penulis Iki bisa lebih serius dan kreatif yaaa dalam menceritakan kisah cinta Iki, soalnya dia masih newbie, tapi Iki percaya kok sama dia.
Daaaaaadaaaaah Muaaah


Kediaman Iki,?08 April 2016

Milki Choira

Karya : Silmi Kaffah