Tulisan Foto Grafis Video Audio Project
Kategori Lainnya 3 April 2016   20:32 WIB
Friendzone

Tulisan ini dipersembahkan untuk si Bagus?Kurirperasaan063 yang tampaknya sedang terjebak dalam friendzone bukan terjebak nostalgia.

Jika, pembaca membutuhkan berkirim perasaan mungkin bisa menggunakan jasa si Bagus?Kurirperasaan063. Tapi saya gak jamin yaa~?

kalo malah jadi ditikung si Bagus *eeeh

?

Oke baliks ke topik, untuk menjawab persoalan si Bagus tentang sebatas teman.

Pendapat?tentang apa itu friendzone?

friendzone terjadi dikala kita berada di zona : NYAMAN~

Nyaman bersama di berbagai kesempatan tapi cuma dianggap bercandaan :V , trus dapet harapan-harapan padahal nyatanya cuma sebatas teman, kadang ada cemburu tipis-tipis menggelitik ketika lihat dia asyik dengan yang lain. Ketia dia selalu ada disaat kita butuhin padahal udah dianggep kayak saudara sendiri. yaaah~ kurang lebih begitulah.

?

Cowok sama cewek bisa gak sih 'cuman berteman' doang?

BISA! Sangat bisa, mayoritas temen gue cowo. Secara kampus teknik gitu ya~

Lo nya aja yang jangan gampang baperan (bawa perasaaan).

Berteman itu gak?didasari oleh gender, Suku, Agama, usia atau apapun itu. pertemanan yang sehat bonus?tulus itu gak harus punya alasan.

?

Apa yang harus dilakukan jika terjebak dalam friendzone?

Ini saran dari gue ya, Kalo kita cinta atau ada rasa ya ungkapi. Dari pada dari pada kan ya~ Keburu di embat orang.

Kalo udah siap, datengin babehnya guuuus...

Kalo belum siap, yaudah temenan aja kayak biasa~

Tetep maen congklak bareng, petak umpet sama sama, lebih bagus lagi diajak main asah otak, atau puzzle atau scrabble.

Sebenernya lebih enak temenan lhoo, malah borok boroknya bisa tau, timbang kamu pacaran gak jelas dan dosa serta penuh dengan pencitraan.

.

.

Semua orang bebas merasakannya dan menyimpannya, hati-hati terperangkap didalamnya *eh (red:cinta)

?

duhya~ kalo begini jadi keinget uda Afgan dalam film refrain.

Mohon maaf ya kalo gak sesuai harapan Gus, tulisannya.

Sekian

~"~

?

Img Src : Klik disini

Karya : Silmi Kaffah