Aku Mah Apa Atuh

Silmi Kaffah
Karya Silmi Kaffah Kategori Catatan Harian
dipublikasikan 22 Maret 2016
Aku Mah Apa Atuh

?

Udah pernah baca dwilogi?buku ketika cinta bertasbih belum?

Kalo belum, ndang baca sana lhooo...

Soalnya aku lagi gak mood jabarin~ ntar kamu gak nyambung baca tulisan yang nggak penting ini.

hmm

Kalau kalian pernah membaca buku KCB 2.?

Kalian bisa menggambil salah satu hikmah:

kalau memang jodoh, pasti akan ketemu juga. Meskipun harus berputar-putar, ternyata kembali juga ke titik awal. Siapapun jodoh kita, ternyata memang sudah dtetapkan Allah SWT di lauhul mahfudz, dia pasti yg terbaik untuk kita. Seperti apa yg dialami Azzam dan Anna. Walaupun azzam bwuleeeeet nyari kesana kesini jodohnya ternyata Anna.

Bukan itu sih yang mau gue ambil :v nanti jatohnya gw malah jadi ngarep lagi X'D hiiikslah

aduh mau nulis apa lagi yaaa.

Ah~ sudahlah.
mending lanjut nulis tentang demo transportasi online.

?

?

Img Src : Klik disini