Dia selalu jawab "bukaaaan"..

31
Karya 31  Kategori Kisah Inspiratif
dipublikasikan 18 Maret 2016
Dia selalu jawab

Masa itu beberapa tahun yang lalu, di saat aku masih bekerja di sebuah perusahaan swasta dimana anggota pekerjanya hanya beberapa orang saja. Kami bekerja dalam tim yang solid, begitu kekeluargaan sampai sampai kami saling berbagi cerita tentang hidup kami.

Disaat itu aku bagaikan tangan kanannya si bos, jadi banyak pekerjaan yang di"titipkan" ke aku meskipun gajinya bos ga ikutan di "titip", hehe.. aku tetap berusaha menyelesaikan pekerjaan sebaik mungkin. Kemudian ada seorang temanku yang sudah sangat dekat dengan si bos, dia bagaikan tangan kirinya si bos, dia sangat misterius karena memegang banyak rahasia, hmm membuat jiwa penasaranku selalu ingin tahu.

Setiap si?tangan kiri ini keluar menjalankan kerjanya sebagai pekerja operasional luar, pasti membawa misi dari?bisik bisik si bos, lalu pulangnya dia akan langsung menemui si bos membawa kabar dari misinya. Dan diriku sangat penasaran, selalu aku ikutan mengekor dia dan bertanya?"gimana bang?",? dengan wajah mirip pintu kulkas eh maksudnya wajah dingin dia hanya menjawab " bukaaan...".?

Dari hari kehari selalu kalau aku bertanya tentang misi misi nya, dia pasti menjawab dengan jawaban yang sama dan dengan nada yang sama "bukaaaaan...."?

sampai pada suatu hari si tangan kiri? ini sangat sibuk, selalu keluar dan setelah balik ke kantor tidak lama akan pergi lagi..hmm super?Iron man lah nih orang, aku dan teman teman yang lain selalu bertanya kepadanya?"kemana aja sih bang, persis setrika aja" dengan wajah lelah dan agak di seram seramin dia menjawab seperti biasa "bukaaan.."..Tapi kami terus mananyainya dan terus mendesaknya, dan karena dia semakin kesal dengan kekepoan kami akhirnya dia menjawab yang tidak seperti biasa "bukaaaan...bukaaan urusanmuuuu"? hadeh berarti selama ini dia memang penjaga rahasia yang handal, setidaknya aku mulai merasa memang tidak penting juga kepo dengan urusan orang lain..

Setidaknya kalimat sang temanku ini menjadi motto bagiku disaat aku mulai penasaran atau kepo dengan urusan orang lain ^^

?

*gambar diambil dari google

?


  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    cieeeeeee
    gak bikin tulisan cie lagi mbak?
    lumayan bisa menang moment


    *edisi ngubek2 rumah orang

    • Lihat 3 Respon

  • Silmi Kaffah
    Silmi Kaffah
    1 tahun yang lalu.
    ngahahaha

    • Lihat 5 Respon

  • 31 
    31 
    1 tahun yang lalu.
    Hahaha...ah yang bukan bukan aja..hehe

  • Anis 
    Anis 
    1 tahun yang lalu.
    bukaaaaaann... bukan saya yang komen