Surat Terbuka Buat Kamu Yang Ikut Kopdar 16 April 2016 # Malam Ini Terasa Sepi

31
Karya 31  Kategori Lainnya
dipublikasikan 15 April 2016
Surat Terbuka Buat Kamu Yang Ikut Kopdar 16 April 2016  # Malam Ini Terasa Sepi

Malam ini terasa sepi, para periang dan komentator sepertinya sedang mempersiapkan diri untuk kopdaran dengan teman-teman yang lain di inspirasi.co, terbayang serunya besok itu ya.. hehe..

Semoga sukses acaranya dan ikut senang wadah inspirasi ini dibuat begitu hidup tidak hanya didunia maya tapi juga dunia nyata.

Bagi yang tidak bisa hadir jangan sedih ya, karena saya juga ga bisa hadir *emang siapa guah? big smile emoticon!!..

Yaudah gitu aja..oh ya teman-teman yang kopdaran besok jangan lupa ingat-ingat kita yang ga ikut kalau sedang makan pop mie dari juragan ya??..

 

*surat segera ditutup kembali..trims


  • Azwar Rachman
    Azwar Rachman
    1 tahun yang lalu.
    Tenang mbak, masih ada kopda-kopdar lainnya

  • Ayin Elfarima
    Ayin Elfarima
    1 tahun yang lalu.
    Mbak Veeer... Semalam sepi ya? Saya lagi disibukkan sama yang lain, makanya gak bikin rusuh di sini. Hehehe

  • Gautama Prabancana
    Gautama Prabancana
    1 tahun yang lalu.
    Halo guys, sorry mau tanya. Untuk kopdar nanti kalo belum daftar apa boleh dateng? Kebetulan saya yang menang like terbanyak kategori video Dan untuk pengambilan hadiahnya lewat kopdar nanti. Untuk kopdar nanti ada yang tau nomor panitia yang bisa dihubungi?

    • Lihat 1 Respon

  • DEBORA KAREN
    DEBORA KAREN
    1 tahun yang lalu.
    Maafkan saya. Semalam kuota habis
    Hari ini kok Anis gak nongol ya

    • Lihat 43 Respon

  • Dinan 
    Dinan 
    1 tahun yang lalu.
    Aku ingat Bu Vera kok (takut dibilang gak sopan)... Nanti aku kirimin pop mie satu kardus dari juragan.
    *edisi seakan-akan ikut KOPDAR

    • Lihat 3 Respon