Inspirasi.co Butuh Tepuk Tangan?

31
Karya 31  Kategori Motivasi
dipublikasikan 14 April 2016
Inspirasi.co Butuh Tepuk Tangan?

Inspirasi. Co , Saya tahu kamu tidak butuh tepuk tangan atau sanjungan karena kamu sudah membuktikan dengan kamu meminta review ini kepada kita artinya kamu siap dikritik dan dibahas. Seperti seorang sayyidina Umar bin Khattab RA pernah mengatakan “ Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku” karena kita tidak mampu menilai diri kita sendiri tanpa bantuan orang lain.

A.      Yang Membuat Saya Tertarik Bergabung disini

Awalnya karena saya lihat iklan di facebook tentang Inspirasi.co, lalu saya coba-coba ikut gabung dan saya bukan penulis bahkan mungkin tidak punya bakat sama sekali. Awal saya ikutan, saya mengupload foto ekor cicak *iseng banget lah. Lalu saya coba dengan beberapa tulisan-tulisan lalu keasyikan menulis lagi dan lagi walau dengan tata bahasa kurang menarik dan banyak terbawa emosi curcol.

B.      Penyemangat adalah komentar teman teman

Ada beberapa orang yang suka komentar di tulisan saya dan saya sangat suka itu, komentar yang sekedar ^_ atau pun penilaian mereka adalah penyemangat bagi saya, dulu *gak dulu banget hehe.. kalau saya ingat inspirasi.co saya ingat dua wajah orang orang ini, karena mereka sering mampir di tulisan saya, terimakasih yaa mas bro

 

C.      Untuk apa sih kompetisi?

Terus terang saya tidak terlalu suka kompetisi karena di dalamnya akan ada pemenang dan otomatis akan ada Pe-ngalah, atau rangking yang dibuat, akan ada pengelompokkan segelintir orang dengan penilaian sang pemegang komando, apakah dengan sebuah kompetisi akan menghasilkan orang hebat? Yakin? Ada seorang professor psikologi social di Universitas Minnesota David Johnson, ia mengkaji semua riset dengan topic kompetisi yang dilakukan sejak 1924 hingga 1980, enam puluh lima studi membuktikan bahwa anak anak belajar lebih baik ketika berada dalam lingkungan kooperatif dibandingkan yang kompetitif, delapan studi membuktikan sebaliknya dan 36 studi menemukan tidak ada perbedaan antara keduanya.( dikutip dari tulisan Bukik Setiawan di Teman Takita.com).  Namun itu semua tergantung sudut pandang kita masing masing  dan menurut saya akan lebih banyak lagi dari kita yang akan menuliskan  review  nya untuk inspirasi.co tanpa iming iming hadiah.*menurut saya sih. Tapi untuk saya pribadi masalah kompetisi ini saya punya solusinya ya Dibikin Asyik Aja..

 

D.      Wajah Inspirasi.co sekarang

Entahlah, apakah ini perasaan saya saja atau memang pandangan saya saat ini kalau mengingat Inspirasi. Co saya ingat wajah tiga orang ini. Karena mereka punya semangat luar biasa dalam hal komentar, bagus sekali menurut saya, mereka mampu membalas komentar sampai tuntas, saya suka semangat anak muda seperti ini *hehe.. juga untuk komentator yang lain banyak yang tidak sanggup ditulis semua. Bentuk partisipasi inilah yang membuktikan bahwa inspirator disini berusaha semampunya menjadi inspirator sejati *agak lebay ya?

E.       Dibalik Layar

Dibalik semuanya diatas, wajah yang paling saya ingat untuk inspirasi.co adalah beliau ini..

 

 

Menurut saya inspirasi.co ini adalah karya yang hebat dan bukti kerja keras dari seorang putra bangsa yang pantas di acungi jempol. Terimakasih Inspirasi.co karena kamu sudah menampung banyak isi hati dan pikiran orang-orang yang ingin terus maju, mudah-mudahan akan semakin berkembang dengan inovasi-inovasi yang baru lagi.

 

Mohon maaf kalau ada salah tulis dan salah-salah yang lain..

 


  • Silmi Kaffah
    Silmi Kaffah
    1 tahun yang lalu.
    Ihik ada photo aku nangkring, kalo flashback ke awal. aku tau ada akun mba vera dari pas baca tulisan om pemimpin bayangan. trus mampir ke lapak mba vera deh. duh jadi pengen ngeriview perjalanan berselancar di inpirasi.co juga. tapi nanti aja deh kalo sudah nujuh bulalan atau pas anniv ;3 dimari. bangga pernah kenal kalian semua~ maap jadi jarang nibrung ngeramein timpal timpalan komen ((lagi syook syibuk)) *peluk atu atu*

    • Lihat 1 Respon

  • Dani Kaizen
    Dani Kaizen
    1 tahun yang lalu.
    .

  • Chairunisa Eka 
    Chairunisa Eka 
    1 tahun yang lalu.
    Double detected komentar Polisi Bahasa

  • Polisi Bahasa
    Polisi Bahasa
    1 tahun yang lalu.
    di kritik => dikritik
    didalamnya => di dalamnya

    selebihnya: mengamini Kaka Chairunnisa Eka.

  • Polisi Bahasa
    Polisi Bahasa
    1 tahun yang lalu.
    di kritik => dikritik
    didalamnya => di dalamnya

    selebihnya: mengamini Kaka Chairunnisa Eka.